Sandal dan Sepatu Pria Buatan Cibaduyut Bandung

Kita tahu bahwa perkembangan fashion di dunia sangat mempengaruhi perkembangan fashion di dalam negeri. Meski penyebarannya tidak secara langsung namun melalui film, acara televisi, internet, dan media elektronik lainnya, para artis, atlit, dan tokoh dunia ikut serta mempopulerkan mode busana yang mereka pakai.

Perkembangan fashion tersebut tidak tebatas pada pakaian (baju dan celana) saja tetapi termasuk perkembangan model-model sandal, sepatu, jaket, kaos, tas,dan aksesoris lainnya pun ikut berkembang. Di Indonesia perkembangan fashion tidak kalah dari luar. Para desainer terus berinovasi mengembangkan beragam mode yang diperkirakan akan disukai banyak kalangan.

Cibaduyut adalah salah satu sentra produksi sandal dan sepatu yang ikut terpengaruh. Para desainer dan para pengrajin sandal dan sepatu berkompetisi melakukan perubahan dan perbaikan model-model sandal dan sepatu agar sesuai dengan permintaan konsumen yang pada akhirnya akan memperluas target pasar. Di bawah ini adalah contoh koleksi foto sandal dan sepatu pria buatan Cibaduyut Bandung.



Terlihat beragam model sandal dan sepatu pria mulai dari sandal santai, sepatu formal, sampai safety shoes. Kalau sahabat pergi ke Bandung untuk membeli salah satu produk handmade Cibaduyut, sahabt pasti dapat menilai bahwa kualitasnya tidak kalah dengan kualitas luar untuk level bahan baku yang sama. Harganya pun bahkan lebih murah.

Kalau sahabat berminat untuk membeli sandal dan sepatu pria buatan Cibaduyut Bandung, sahabat dapat langsung mampir ke Jalan Cibaduyut menuju stasiun televisi TVRI atau bisa membelinya melalui banyak toko online, salah satunya di PreeBadozz. Di toko tersebut sahabat bukan saja dapat menemukan sandal dan sepatu pria tetapi produk lain seperti dompet, tas, dan busana muslim pun tersedia di sana.

Comments

Popular posts from this blog

Menghitung Arus, Tegangan, Daya, dan Resistansi Pada Rangkaian Seri

Menghitung Arus, Tegangan, Daya, dan Resistansi pada Rangkaian Paralel

Membuat Jaringan Peer to Peer